BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Kapolda Babel Resmikan Bangunan Yang Akan Ditempatkan 3 Satker, Segini Nilainya

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kapolda Kep.Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra secara simbolis memotong pita tanda di resmikannya gedung Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kep.Bangka Belitung.

Gedung dua lantai ini rencananya akan ditempatkan oleh 3 satuan kerja (satker), yakni Binmas, Krimum, serta SDM.

Untuk diketahui, bangunan yang mulai dikerjakan 6 juli 2021 sampai dengan 8 maret 2022 ini, meronggoh kocek hingga Rp 3.402.000.000 (tiga miliar empat ratus dua juta rupiah) dengan rincian yakni 98 juta untuk perencanaan, 99 Juta untuk pengawasan dan sisanya berupa nilai fisik bangunan tersebut.

Dalam hal ini, Kapolda mengatakan dengan nilai pembangunan yang tidak sedikit, diharapkan seluruh jajaran yang menempati gedung itu dapat memelihara serta merawatnya dengan baik.

“Gedung ini di bangun dengan swadaya, anggaran yang cukup besar, tentunya kita bersyukur kepada tuhan yang maha esa gedung ini selesai sesuai rencana, walapun ada halangan tapi tetap bisa di atasi” kata Yan Sultra dalam sambutannya, selasa (15/03/2022)

“Saya mohon agar dapat di pelihara oleh orang-orang di dalamnya, Jadi ini bisa bermanfaat bagi operasional anggotanya masing-masing,” sambungnya.

Lebih lanjut, dengan hadirnya bangunan baru ini, Irjen Pol Yan Sultra juga mengintruksikan jajaran untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu, Ia juga berencana untuk mengajukan pembangunan bagi sarana dan prasarana yang belum tersedia di Polda kep. Bangka Belitung.

“Kita akan renovasi beberapa gedung, mudah-mudahan ini bisa kita ajukan ke pemerintah daerah, untuk mengajukan renovasi/pembangunan sarana dan prasaran yang belum tersedia, seperti bidang logistik. Semua yang kita bangun bersama mari kita sama-sama dukung dan pelihara ini,” pungkasnya.

(Jek) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *