BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Alhamdulillah, Guru Mengaji Dapat Bantuan dari PT Timah

Bagikan Berita

Muntok,BERITACMM.com

Direktur Utama PT Timah, Achmad Ardianto bersama jajaran Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk mendampingi guru ngaji dan juru mudi di Kabupaten Bangka Barat.

Bantuan ini diserahkan oleh anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID saat Kunjungan Kerja Komisaris dan Direksi di Muntok Metallurgical Unit Guest House, Jumat (14/4/2023).

Rukman (86), guru ngaji, mengaku bersyukur bisa memasuki Idul Fitri. PT Timah memperhatikan dirinya sebagai guru ngaji setempat.

“Atok merasa bersyukur, di usia saya sekarang, dan memasuki hari raya Idul Fitri PT Timah peduli dengan seorang guru mengaji seperti Atok. Terima kasih, semoga Allah membalasnya dengan kemajuan perusahaan, dan karyawannya sehat dan sejahtera,” ujarnya terbata-bata.

Senada dengan itu, Guru Masjid Al Huda, Muntok Maimunah (70), mengaku sangat senang menerima bantuan dari PT Timah Tbk.

Alhamdulillah saya merasa terbantu dengan adanya bantuan dari PT Timah. Saya merasa sangat bersyukur mendapatkan bantuan tersebut dan dapat menjalankan tugas saya di TPA,” jelasnya.

Sementara itu, Marbot Masjid Daarul Mutaqin Jalan Raya Peltim Suryandi (65) sangat berterima kasih atas santunan dari PT Timah Tbk ini, terlebih jelang Idul Fitri.

“Banyak yang berterima kasih dan berterima kasih kepada PT Timah atas perhatiannya. Semoga PT Timah semakin maju,” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *