BeritaDaerahNasionalPemerintahan

DPRD Babel Minta Sekwan Marwan Dipindahkan : Kalo Bisa Besok!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Wakil Ketu DPRD Bangka Belitung, Beliadi meminta agar Sekretaris Dewan (Sekwan) yakni Marwan agar dapat dipindahkan secepat mungkin.

Beliadi mengatakan, keputusan tersebut diambil lantaran sebelumnya Sekwan Marwan telah terlebih dahulu minta untuk dipindahkan.

Bahkan, menurut Beliadi, permintaan tersebut telah dilakukan Marwan sebanyak dua kali. Selain itu, Marwan juga dinilai kurang aktif sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu kecepatan administrasi di DPRD Babel.

“Karna memang permintaan beliau dengan telah mengusulkan diri untuk dimutasi, berarti beliau memang sudah tidak bersedia lagi kerja di Sekwan,” kata Beliadi kepada beritacmm.com di DPRD Babel, Selasa (18/07/2023).

“Kedua, memperhatikan kecepatan, ketetapan, efisiensi, kalo beliau sudah minta mutasi tapi tidak di eksekusi, lalu keliatannya beliau juga kurang aktif, otomatis akan tergangung efektivitas , efisiensi, kecepatan administrasi di dewan,” sambung Politisi Gerindra ini.

Oleh karna itu pula, dirinya meminta, agar Marwan dapar diganti secepat mungkin.
“Secepatnya, kalo bisa besok ya bsok,” tegasnya.

Lanjut Beliadi, saat ini DPRD Babel juga telah mengantongi nama pengganti untuk Sekretaris Dewan saat ini. Namun, dirinya belum ingin membocorkan nama maupun ciri-ciri khusus Sekwan baru tersebut.

“Kalo kami sudah ada, tapi kan seminggu lagi ketahuan, karna kalo SK-nya belum keluar lalu aku jawab nanti ah ngibul kata orang, karna kewenangan bukan di kami takut salah jawab,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *