DaerahBeritaEkonomi BisnisNasional

Dukung Kemajuan Usaha, PT Timah Berikan Bantuan kepada BUMDes Mutiara Gemuruh

Bagikan Berita

GEMURUH,BERITACMM.COM

Dalam rangka membantu pengembangan usaha yang dilakukan BUMDes Mutiara di Desa Gemuruh, PT Timah Tbk telah memberikan bantuan dana kepada pengurus BUMDes pada Kamis, 14 Desember 2023.

Zainal, Kepala BUMDes Mutiara di Desa Gemuruh, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas dukungannya terhadap BUMDes Mutiara. Menurutnya, perhatian dan dukungan dari PT Timah Tbk dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis BUMDes mereka. Kemajuan BUMDes juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat desa Gemuruh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah membantu kemajuan usaha yang dijalankan oleh BUMDes Mutiara di Desa Gemuruh, dan PT Timah juga telah memberikan fasilitas untuk usaha kantin yang akan kami buka di kantor awal tahun depan. Ke depan kolaborasi ini akan semakin baik baik bagi perusahaan maupun BUMDes kita,” harapnya.

Lebih lanjut Zainal menjelaskan, bantuan dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk pengadaan peralatan yang masih kurang bagi BUMDes untuk menunjang kelancaran usahanya.

Sementara itu, Kepala Desa Gemuruh Ari Supriadi menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan yang terus diberikan perusahaan kepada masyarakat Desa Gemuruh.

“Dengan adanya perhatian dari PT Timah ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan sinergi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar, sehingga tetap menjaga lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi yang luar biasa kepada perusahaan yang tak kenal lelah dan sigap memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Semoga apa yang telah diberikan perusahaan kepada masyarakat menjadi pembuka jalan bagi perusahaan untuk terus maju dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kundur Barat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *