Sah! Bangun Jaya Nahkodai DPC Gerindra Pangkalpinang 2022-2026

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman serahkan SK kepada Bangun Jaya sebagai Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, Jum’at (11/02/2022).

Pergantian SK ini, dikatakan Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung guna meningkatkan elektabilitas ataupun penyegaran pengurus partai.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Pangkalpinang 2022-2026 Bangun Jaya menjelaskan ini amanah yang harus diemban sebagai kader Partai Gerindra.

Dijelaskan Bangun Jaya yang juga merupakan Ketua Fraksi DPRD Pangkalpinang ini ingin melakukan penyegaran terhadap pengurus DPC Gerindra Pangkalpinang.

“Menjadi ketua itu bukan untuk diri sendiri, tapi jika amanah ini sudah ditunjuk ya kita sebagai kader harus siap. Dan ini menjadi amanah terberat tapi harus dijalankan dengan ikhlas. Karena menjadi ketua itu harus banyak berkorban bukan ingin mendapatkan keuntungan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, politisi Gerindra Pangkalpinang ini juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Gerindra Pangkalpinang periode sebelumnya.

“Lupakan masa lalu, mari kita bergandeng tangan lagi demi kepentingan partai untuk mensejahterakan rakyat Indonesia,” tukasnya.

Lebih lanjut, Bangun Jaya menerangkan untuk ke depan sedang menyusun pengurus ranting, persiapan sekretariat DPC Gerindra Pangkalpinang dan pelantikan pengurus DPC Gerindra Pangkalpinang.

“Semoga ke depan GERINDRA lebih baik lagi sesuai tujuannya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, khusus nya Bangka Belitung,” harapnya.

Diketahui selain DPC Pangkalpinang, Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPC Gerindra se Bangka diberikan kepada DPC Bangka, DPC Bangka Tengah, DPC Bangka Selatan, dan DPC Bangka Barat.

(Jek/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.