Menawarkan Nuansa Menarik dan Berbeda, D’Lab Coffee & Eatery Salah Satu Tempat ‘Hangout’ Yang Wajib di Kunjungi Masyarakat Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Menawarkan konsep yang begitu aesthetic dengan nuansa menarik dan berbeda, D’Lab Coffee & Eatery yang berlokasi di Jln.Ahmad Yani Pangkalpinang ini dapat menjadi salah satu tempat hangout yang wajib sekali di kunjungi oleh masyarakat Pangkalpinang.

Selain itu, sebagai cafe pendatang baru di Kota Beribu Senyuman ini, D’Lab Coffee & Eatery juga menyajikan varian menu yang tidak seperti cafe pada umumnya.

Hal tersebut disampikan langsung oleh satu satu Owner D’Lab Coffee & Eatery, Firdaus saat diwawancarai beritacmm.com, Sabtu (19/02/2022) malam.

IMG 20220220 024801
Firdaus, salah satu owner D’Lab Coffee & Eatery

“Kenapa kita memilih konsep seperti ini karna selama ini belum ada cafe yang seperti ini di Pangkalpinang, makanya kita menyusun konsep yang unik disini, selain menawarkan konsep yang menarik, D’Lab Coffee juga menyajikan varian menu yang tidak biasa seperti minuman rasa nastar, rasa celpon dan lainnya,” sampainya.

“Selain itu kita juga menyediakan menu Western food seperti Spaghetti, Burger dan tentunya kami juga menyediakan menu lokal seperti nasi,sate lilit dan masih banyak lagi,” tambah Firdaus.

Ia juga mengungkapkan bahwa ide untuk membangun sebuah cafe dengan konsep yang begitu menarik ini bermula saat kunjungannya ke salah satu kota di Indonesia.

IMG 20220220 WA0004
D’Lab Coffee & Eatery

“Awal kisah kita bisa kepikiran membangun cafe dengan konsep begini bermula ada saat itu kita jalan-jalan ke Bandung, kita lihat salah satu cafe yang disana konsepnya kok unik, kenapa gak kita coba bawa ke Bangka aja. Dan alhamdulilah walaupun belum Grand Opening tapi malam ini crowded sekali,” ungkap salah satu owner Owner D’Lab Coffee & Eatery tersebut.

Untuk diketahui, D’Lab Coffee & Eatery akan melaksanakan Grand Opening pada 20 Februari 2022 ini dan rencannya akan turut serta hadir dalam peresmian itu Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil.

Lebih lanjut, dengan menyajikan kualitas serta pelayanan terbaik dan tentunya dengan harga yang terjangkau, Ia berharap seluruh masyarakat Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang dapat menikmati keberadaan cafe tersebut.

“Harapan kita, bukan hanya kaum milenial saja yang datang kesini (D’Lab Coffee & Eatery-red) akan tetapi semua kalangan umur ya, karna dari mulai kopi tradisional kita siap dan yang unik-unik juga kita siapkan disini, jadi semua orang bisa menikmati keberadaan cafe ini,” lanjutnya.

“Untuk harga tentunya bakal ramah banget di kantong, kita menjual kualitas walaupun harganya murah tapi gak murahan,” tutup Firdaus.

IMG 20220220 025926

Sementara itu, salah satu pengunjung bernama Cici (25) mengatakan bahwa konsep yang ditawarkan D’Lab Coffee & Eatery begitu menarik.

Selain dapat memberikan suasana baru bagi kota beribu senyuman, D’Labs Coffee juga dapat menjadi salah satu tempat yang wajib di kunjungi masyarakat Pangkalpinang untuk menikmati waktu santai bersama teman ataupun keluarga.

“Suka sih sama tempatnya (D’Lab Coffee & Eatery-red), memberikan suasana baru untuk kota Pangkalpinang, berasa lagi di luar Bangka, tempatnya santai dan asyik buat foto,” pungkasnya

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.