Masyarakat Menjerit Akibat Sering Terjadinya Pemadaman Listrik, DPRD Babel Kembali Akan Memanggil Pihak PLN!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Merespon keluhan masyarakat akibat pemadaman listrik yang masih sering terjadi di Negeri Serumpun Sebalai.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel kembali akan memanggil pihak PLN UIW Babel untuk mengetahui sebab dari pemadaman listrik ini.

Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi kepada awak media, Kamis (24/02/2022)

“Kita juga banyak dapat keluhan dari masyarakat, kita akan bahas hal ini di rapat Banmus besok (25/02). Karna sebagai lembaga untuk menjaring aspirasi, dan menjalakan aspirasi masyarakat, kita sangat  peduli,” tegas Herman.

“Kita akan koordinasi dan mencari tau apa penyebab sebenarnya, ya kalo bisa kita sama-sama memberi solusilah kepada kawan-kawan PLN,” tambahnya.

Selain itu, Menurut Ketua DPRD Babel, Pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN Babel tentunya sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat, mengingat pada saat bulan Ramadhan nanti banyak para pedagang, UMKM, dan sebagainya mencari pemasukan lebih dengan menjajakan dagangannya.

“kita berharap selama bulan Ramadhan agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk, kita berharap tidak ada pemadaman listrik yang terjadi.
Karna itu (bulan Ramadhan-red) juga momen ekonomi juga kan bagi masyarakat, seperti pedagang,UMKM dan sebagainya pada saat itu mungkin mereka mencari rezeki lebih untuk persiapan lebaran,” tuturnya.

Lebih lanjut, Herman berharap dari hasil diskusi bersama pihak PLN UIW Babel nanti bisa mendapatkan solusi terbaik bagi masyarakat Babel dan berharap juga PLN dapat kembali dalam pelayanan terbaiknya.

“Nah nanti bagaimana solusi nya, kita akan berdiskusi dengan kawan-kawan PLN, mudah-mudahan dari hasil itu kita mendapat solusi yang terbaik bagi masyarakat Babel, kita juga berharap PLN bisa kembali ke pelayanan prima dan terbaiknya,” tutup orang nomor satu di DPRD Babel tersebut.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.