Kalapas Narkotika Pangkalpinang Akui Adanya Dugaan Penganiayaan Kepada Seorang Sipir di Wilayah Kerjanya

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tak menampik jika di wilayah kerjanya sudah terjadi pemukulan atau penganiayaan, yang diduga dilakukan oleh oknum pejabat struktural kepada seorang sipir.

Akibat dari pemukulan tersebut, seorang korban berinisial Ad (seorang Sipir-red) mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kanannya.

Hal ini juga diakui oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pangkalpinang, Sugeng Hardono, mengatakan peristiwa pemukulan itu terjadi pada Sabtu (26/2/2022) sekitar pukul 13.00 wib, bertempat di Pos Menara belakang Lapas Narkotika.

“Ya Mas, Korban adalah anggota regu pengamanan atas nama Ad dan terduga pelaku atas nama Ap, saat ini sudah dalam proses hukum di Polres Pangkal Pinang,” kata Sugeng Hardono dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Selasa (1/3/2022).

Selain itu, pihaknya juga akan memanggil saksi, korban beserta terduga pelaku untuk mengetahui motif dari pemukulan tersebut.

“Dan untuk proses administrasi kepegawaian, hari ini kami sudah bentuk dan akan memanggil saksi, korban dan terduga pelaku,” lanjutnya.

“Pemeriksaan terhadap pegawai Ap untuk mengetahui latar belakang pemukulan, motivasi dan penjatuhan hukuman disiplin,” pungkas Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.