Memasuki Masa Purna Bhakti, KaKanwil Kemenkumham Babel Sampaikan Pesan Ini Kepada Seluruh Jajaran

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Memasuki masa Purna Bhakti, Kepala Kantor Wilayah Anas Saeful Anwar yang telah menjabat sejak tahun 2019 sampai dengan tahun 2022 resmi dilepas oleh Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Anas Saeful Anwar dengan didampingi oleh sang istri Dian Wijayanti Anas, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran karena telah membantu dan bekerjasama untuk memberikan perubahan pada Kantor Wilayah beserta Unit Pelaksana Teknis dibawahnya ke arah yang lebih baik.

“Pesan saya, seluruh jajaran harus selalu berusaha agar dapat menjadi ASN yang memiliki jiwa kompetitif, bersemangat untuk berkreasi sehingga dapat mengahasilkan inovasi, dan berjuang membawa nama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung menjadi lebih baik dan menorehkan berbagai prestasi,” ujarnya pada acara Purna Bhakti, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Selasa (01/03/2022)

Ia juga menyampaikan permintaan maafnya jika selama menjabat ada hal atau perkataan yang kurang berkenan, serta masih belum sempurna dalam menjalani tugasnya sebagai Kakanwil.

IMG 20220301 WA0082

Sementara itu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dulyono, yang mewakili seluruh jajaran turut memberikan pesan dan kesan serta ucapan terima kasih kepada Pak Kakanwil atas dedikasi dan prestasi yang telah diraih selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah yang telah membawa Kanwil Babel meraih predikat WBK. Kami sangat sedih dan tentunya akan merasa kehilangan sosok Bapak yang hari ini telah resmi Purna Bhakti. Kami selalu mendoakan agar Bapak selalu sukses dan terus berkreasi dimana pun Bapak berada, walaupun sudah tidak tergabung di dalam organisasi,” ucap Dulyono.

TERIMA KASIH BAPAK ATAS DEDIKASI DAN KERJA KERASNYA. SELAMAT MEMASUKI MASA PURNA BHAKTI, NIKMATI PERJALANAN BARU DALAM HIDUPMU

(jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.