140 Tim Siap Berjibaku Memperebutkan Piala Open Turnament Futsal DPRD Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel) menggelar pertandingan exhibiton bersama Forkompimda Babel, berlangsung di Gor Depati Bahrain Pangkalpinang, Selasa (15/03/2022) sore.

Pertandingan yang riuh akan canda tawa ini juga sebagai, pembukaan Open Turnament Futsal DPRD Babel yang turut diikutsertakan oleh 140 Tim dari berbagai wilayah di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Usia pertandingan, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain untuk melepaskan kerinduaan terhadap olahraga-olahraga yang bersifat massa.

“Yang tadinya olahraga kita ini mampir beberapa tahun setelah berkutit dengan Covid-19, yang memberikan pembatasan terhadap kita,” ujarnya kepada awak media.

Herman berharap, upaya yang dilakukan ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat serta para pemain yang telah ikut serta dalam kejuaraan bergengsi ini.

Serta diharapkan juga, terbentuknya tim-tim tangguh dan para pemain yang bertalenta untuk Bangka Belitung.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan ini bisa memberi hiburan kepada masyarakat Pangkalpinang dan memberi hiburan kepada pemain yang bertalenta, yang selama ini tak bisa menyalurkan bakatnya karna tidak ada kejuaraan-kejuaraan lokal.
mudah-mudahan juga dari kejuaraan ini dapat tercipta tim-tim tangguh untuk Babel,” pungkas Ketua DPRD Babel.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.