BeritaDaerahNasional

Memperat Sinergitas, Divisi PAS Kemenkumham Babel Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Guna mempererat sinergitas, Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Divisi Permasyarakatan (Div PAS) menggelar acara Coffe Morning bersama Insan Pers, di Bakmi Jowo Gudeg Jogja, Senin (28/03/2022)

Hadir dalam acara ini Kalapas Kelas IIA Tuatunu, Kalapas Kelas IIA Narkotika Pangkalpinang, KPLP Lapas Sungailiat, Balai Pemasyarakatan (Bapas) serta seluruh kepala UPT lainnya.

Dalam hal ini, Kepala Divisi PAS Agus Irianto mengatakan bahwa giat kali ini guna menjalin silahturahmi dan mempererat sinergi bersama awak media yang sudah terjalin sebelumnya.

IMG 20220328 WA0049
Kadiv PAS Kemenkumham Babel, Agus Irianto

Selain itu, Dijelaskan Agus Irianto, melalui Insan Pers, dapat memberikan edukasi terkait fungsi serta peran dari Divisi Permasyarakatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kalian sudah meluangkan waktunya telah datang dan bersilahturahmi untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan,” ujar Agus Irianto.

Lebih lanjut, ia juga berharap dengan adanya coffe morning ini dapat mencapai kesamaan pemahaman dan menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan rekan-rekan jurnalis guna peningkatan dalam kerjasama membangun karakter bangsa.

“Mari kita saling bersinergitas, dan kami juga dari Kemenkumham selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada rekan-rekan insan pers, agar bisa memberikan berita yang positif kepada publik,” pungkas Kadiv PAS Kemenkumham Babel.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *