Pemegang Tongkat Pimpinan Koni Babel Masa Bhakti 2022-2026 Akan Ditentukan Hari Ini!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Jabatan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung masa bakti 2022-2026 akan segera ditentukan.

Hal ini disampaikan oleh Elfandy selaku Ketua Koni Babel kepada awak media dalam kegiatan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) di Hotel Fox Haris, Senin (28/03/2022).

“Ya, hari ini kita mengadakan kegiatan Musorprov, pergantian pengurusan Koni Babel yang baru untuk masa bakti 2022-2026,” sampai Elfandy.

Dalam hal ini, mantan Ketua Koni Bangka Tengah, Yasir dan Riki yang berpengalaman sebagai Ketua organisasi Wushu akan bersaing guna mendapatkan posisi tertinggi di Koni Babel tersebut.

Selain itu, dalam proses penentuan bakal calon ketua Koni Babel ini tidaklah sembarangan.

Dijelaskan Elfandy, ada beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi hingga para kandidat bisa lolos sampai ke tahap ini.

“Minimal harus di dukung dua (2) Koni Kabupaten/Kota dan sembilan (9) pengprov cabor, dan juga pernah mengurus organisasi olahraga,” jelasnya.

Ia pun berharap, siapapun nantinya terpilih sebagai ketua Koni Babel, dapat membawa organisasi olahraga Babel menjadi lebih baik.

“Tentu saja harapan kami, dengan ketua baru akan lebih baik dari sebelumnya, selain itu organisasi olahraga di Bangka Belitung juga semakin lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Elfandy.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.