Ditreskrimsus Polda Babel Amankan Pengerit BBM Bersubsidi, BB Ratusan Liter Solar Turut Diamankan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kep. Bangka Belitung kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar bersubsidi, yang berlokasi di wilayah Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (13/04/2022).

Dalam hal ini, Dir Reskrimsus melalui Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi, mengatakan pengungkapan tersebut terjadi di Jalan Imam Bonjol Gang Trakatau Sungailiat Kabupaten Bangka, sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari hasil penangkapan tersebut, Ditreskrimsus Polda Babel turut mengamankan 2 unit  Mobil berikut Sopir yang diduga akan melakukan pembelian solar.

“Kendaraan yang diamankan ada 2 mobil yakni Mobil Truk Nopol BN 8679 TO dengan Sopir berinisial ES (40th) dan Mobil Hilux Nopol BN 8732 Qt yang dikendarai oleh H (28th) dan temannya RP (22th),” ungkap Kabid Humas dalam keterangan persnya, Rabu (13/04/2022) sore.

Selain mengamankan kendaraan dan pelaku, Ditreskrimsus turut mengamankan barang bukti lainnya yakni 2 Mesin Air, 3 Drum kosong, 27 Derigen, 2 Potongan drigen dijadikan corong, 1 Corong Merah dan Solar sebanyak kurang lbih 600 liter.

“Saat ini masih ditangani oleh Ditreskrimsus, jika ada informasi lebih lanjut akan kita sampaikan kembali,” pungkas Kombes Pol Maladi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.