Resmikan Gedung Baru Mutiara Harapan Islamic School, Monica Maulan Aklil : Pertahanan dan Tingkatkan Kualitas Sekolah

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil meresmikan gedung baru Mutiara Harapan Islamic School, Sabtu (11/6/2022) di Mutiara Harapan Islamic School Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Monica sebut gedung baru Mutiara Harapan Islamic School memiliki konsep yang unik. Awalnya ia mengira tidak memiliki pintu. Tahun depan, anaknya Oku Maulidina direncakan bersekolah di Mutiara Harapan Islamic School.

“Kami selaku orang tua murid berharap Mutiara Harapan Islamic School dapat mendidik anak kami lebih baik lagi dan lebih berkarakter yang siap bersaing untuk dunia luar”, ungkap Monica.

Mutiara Harapan Islamic School, tambah Monica, lumayan terkenal di Pangkalpinang dan salah satu sekolah pilihan. Ia memuji sekolah tersebut berkualitas bukan hanya dari aspek gedung, tetapi juga guru atau tenaga pengajar dan manajemen sekolah.

“Yang buat sekolah itu bagus bukan karena gedungnya, tetapi gurunya, tenaga pengajarnya, dan manajemen sekolah yang baik”, ujarnya.

Menurutnya di Mutiara Harapan Islamic School ini  memiliki program unggulan bahasa Inggris. Dirinya sebagai orang tua berharap Mutiara Harapan Islamic School mempertahankan dan bahkan bisa lebih meningkatkan kualitas serta menjadi sekolah terbaik di Kota Pangkalpinang.

“Memang kalau sekolah swasta ini bagi orang tua pasti memilih sekolah yang bagus untuk mendidik dan memberikan pendidikan bagi anak-anaknya”, kata Monica.

Istri Wali Kota Pangkalpinang ini juga meminta pihak sekolah untuk tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam bentuk diskusi terkait apa-apa saja yang dapat dibantu.

“Sekali lagi selamat untuk peresmian gedung baru Mutiara Harapan Islamic School. Semoga pembangunannya ini akan terus dilakukan agar Mutiara Harapan Islamic School lebih baik lagi”, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.