Masyarakat Antusias Ikut Bakti Sosial Kesehatan Polda Babel, Kamelia : Kami Sangat Terbantu!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar bakti sosial kesehatan, yang meliputi vaksinasi, khitanan gratis, hingga operasi bibir sumbing, berlangsung di Rs Bhayangkara, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh kota/kabupaten di Bangka Belitung ini bertujuan untuk membantu masyarakat negeri serumpun sebalai khususnya perihal kesehatan.

“Kami bersama mengadakan bakti sosial kesehatan HUT Bhayangkara ke-76, untuk kegiatan khitanan diikuti sebanyak 372 anak, kemudian vaksinasi target 5000 orang, kemudian operasi bibir sumbing ada 7 orang yang melaksanakan,” jelas Kapolda Kep.Babel, Irjen Pol Yan Sultra saat meninjau kegiatan tersebut.

Selain itu, Polda Kepulauan Bangka Belitung juga membagikan 500 paket sembako yang akan disebarluaskan kepada masyarakat.

Lanjut, Yan Sultra berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat serta dapat membantu masyarakat khususnya yang ada di Bangka Belitung ini.

Sementara itu, salah satu orang tua yang mengikut sertakan anaknya dalam kegiatan ini, Kamelia mengaku sangat terbantu sekali. Apalagi mengingat, biaya untuk melakukan khinatan bagi anaknya tidaklah murah. 

Ia juga berharap, agar pelaksanaan khinatan gratis dan lainnya yang memberi manfaat bagi masyarakat dapat secara rutin digelar.

“Seneng sekali karena merasa terbantu. Kita berharap, tiap tahun bisa diadakan terus karna hal ini sangat membantu masyarakat khususnya karna dilaksanakan secara gratis,” pungkas warga Gedung Nasional Pangkalpinang ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.