Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Resmi Dikukuhkan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly memimpin langsung pengukuhan para Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) yang berpusat di Graha Pengayoman,  Rabu (22/06/2022).

Dalam sambutannya, Yasonna mengatakan hal ini merupakan arahan Presiden RI dalam mendorong terciptanya SDM yang kompetitif di segala sektor.

“Sejalan dengan kebijakan Presiden Republik Indonesia untuk menyiapkan pembangunan SDM, melalui pembinaan olahraga diharapkan kita memiliki keunggulan kompetitif di semua sektor, dapat berdikari dan saling bergotong royong untuk mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI,” ujarnya.

Lanjut, seluruh anggota POP dikukuhkan oleh Menteri Hukum dan HAM dan dilakukan penyerahan Surat Pencatatan Ciptaan Logo Persatuan Olahraga Pengayoman oleh Menteri Hukum dan HAM RI kepada Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI.

Untuk diketahui, sebelumnya di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung juga telah dibentuk Persatuan Olahraga Pengayoman pada beberapa waktu yang lalu dan turut serta dikukuhkan secara bersamaan pada hari ini.

Sementara itu, turut serta hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah, T. Daniel L. Tobing, para Kepala Divisi, para Kepala Unit Pelaksana Teknis serta para Pengurus POP secara virtual.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.