Hadir Dalam Kegiatan Lapas Narkotika, Kadivmin Kemenkumham Babel Tekankan Hal Ini!

Bagikan Berita



Pangkalpinang,BERITACMM.com

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin, bertempat di Pantai Pasir Padi, Rabu (22/06/2022).

Pada kesempatannya, Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro, mengungkapkan hal-hal terkait visi misi organisasi, tata nilai dan juga core value ASN.

Hal-hal mendasar seperti ini tentunya wajib selalu diingat oleh seluruh insan pengayoman karena dengan berpedoman pada hal-hal tersebut, maka akan menjaga diri kita dari penyimpangan-penyimpangan yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Kita wajib menjaga kehormatan diri sendiri, keluarga dan tentunya organisasi dengan memegang teguh tata nilai dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Itun.

“Dan juga kita harus benar-benar menginternalisasi tagline #BanggaMelayaniBangsa dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari Kalian pegawai lapas memiliki 2 penerima layanan, yakni internal dan eksternal. Pada internal yakni Warga Binaan Pemasyarakatan dan eksternal yakni masyarakat,” pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.