Tanda Cinta YPAC Pangkalpinang Untuk PertaLife Insurance

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

PT. Perta Life Insurance (Pertalife Insurance) melalui program CSR memberikan dana bantuan sebesar Rp 20 Juta langsung kepada yayasan YPAC Pangkalpinang, berlangsung di YPAC Pangkalpinang, Jumat (19/08/2022).

Hal ini tentunya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak berkebutuhan khusus.

Seperti yang telah disampaikan Direktur Utama Pertalife, Hanindio kepada beritacmm.com usai kegiatan tersebut.

“Kami berharap program CSR ini dapat menjadi salah satu sarana untuk menumbuhkan empati, menegakkan etika berorganisasi, memelihara komitmen, dan moral perusahaan,” jelas Hanindio.

Selain itu, Dikatakan Hanindio, lewat program CSR ini, Perta Life berkomitmen untuk menyediakan program yang memiliki nilai guna dan bermakna ditengah masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan CSR ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat maupun pemangku kepentingan di luar perusahaan. Kami berharap program CSR dapat memudahkan pengembangan perusahaan secara berkelanjutan,” katanya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan tersebut, pihak YPAC yang diwakili salah satu anak penyandang disabilitas/berkebutuhan khusus juga menyerahkan cindramata, hal ini sebagai bentuk tanda cinta untuk Perta Life Insurance yang turut membantu tempat sekolahnya itu.

Melihat hal ini, Hanindo merasa begitu terharu, bahkan Ia juga tak menyangka mendapatkan penyambutan yang begitu luar biasa dari anak-anak berkebutuhan khusus tersebut.

“Yang jelas saya gak expect ada sambutan seperti ini gitu loh , begitu dari depan saja perasaan saya terharu banget, apalagi liat performance anak-anak,” ungkapnya.

Disitu dari performance anak-anak ini, terus terang membuat saya yakin memang tempat ini adalah tempat yang tepat menyalurkan dana CSR karna kita liat sendri dari performance ini anak-anak di latih dan di didik sekali,” lanjut Dirut Perta Life.

Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali menyambangi YPAC Pangkalpinang, bahkan Hanindio berencana mengajak pihak Pertamina langsung untuk turut membantu yayasan tersebut.

“Insyaallah kalo kita melihat gak bisa hanya sekali (datang-red) kesini, kalo bisa nanti kita akan lanjut dan mudah-mudahan kita ada rezeki terus, kita juga akan mengajak grup pertamina untuk membantu yayasan ini agar lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.