BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Lakukan Monev di Lapas Kelas IIB Sungailiat, Kakanwil Apresiasi Kerja Keras Petugas Lapas

Bagikan Berita

Bangka,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing lakukan monitoring dan evaluasi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sungailiat, Kamis (01/09/2022).

Didampingi oleh Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sungailiat, M. Fakhri, dan Ka. KPLP, Dodik Harmono, beserta Para Pejabat Struktural, Kakanwil melakukan pengecekan kondisi serta situasi di setiap area Lapas, mulai dari Poliklinik Kesehatan, pengecekan kondisi dan kebersihan dapur, serta melakukan kontrol pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kakanwil juga memberikan apresiasi atas kerja keras pegawai Lapas Kelas IIB Sungailiat yang telah menjaga situasi agar Lapas selalu aman, tertib, dan terkendali. Hal tersebut terlihat dari kondisi blok hunian dan dapur yang bersih dan rapi, serta makanan yang terjadwal sesuai daftar menu harian.

“Seluruh jajaran agar senantiasa menjaga integritas, jauhi praktik KKN serta penyalahgunaan narkoba. Sebagai Aparatur Sipil Negara kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dan jangan lupa tetap bekerja dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” pesan Kakanwil.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *