Kadivyankumham Kemenkumham Babel Minta Jajaran Siapkan Langkah-Langkah Percepatan Serapan Anggaran

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung menggelar coffee morning,  bertempat di Ruang Rapat lantai II, Senin (03/10/2022).

Melalui virtual zoom meeting, Kepala Divisi Yankumham, Eva Gantini memimpin dan membuka rapat bersama dengan seluruh Pejabat Struktural di jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Coffee morning ini juga turut dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Kepala Bidang Hukum, Kasubbid Pelayanan AHU, Kasubbid Pelayanan KI, Kasubbid Luhbankum JDIH, Kasubbid Fastukumda, Kasubbid P3H2, Kasubbid HAM, serta Perwakilan JFT Perancang Madya dan Penyuluh Hukum.

Agenda rapat membahas terkait persiapan maupun pelaksanaan kegiatan di masing-masing Bidang/Subbidang. Dalam kesempatan ini, Kadivyankumham menyampaikan kepada masing-masing Kepala Bidang/Subbidang agar dapat melaporkan terkait agenda kegiatan yang direncanakan, dan evaluasi serapan anggaran mengingat sudah menginjak bulan Oktober 2022 agar menyiapkan langkah-langkah percepatan dalam serapan anggaran.

Selanjutnya masing-masing Kepala Bidang dan Kepala Subbidang menyampaikan dan melaporkan terkait agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan Oktober 2022 dan target kinerja di B12. Menutup rapat, Kadiv Yankumham (Eva Gantini) terus mengingatkan kepada seluruh Jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM agar dalam melakukan perencanaan kegiatan selalu melakukan komunikasi dengan para Kabid dan juga Pengelola Keuangan (PUM) untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan dan target serapan anggaran.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *