Pastikan Pembayaran Gaji Tidak Dikurangi, Kadindik Babel Minta Tenaga Honorer Sekolah Tak Resah

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Dinas Pendidikan Babel, Ervawi menegaskan, bahwa pembayaran gaji para guru hingga petugas honorer yang ada di lingkup sekolah tidak akan terjadi pemotongan, sekalipun dalam pembayaran gaji para tenaga honorer tersebut mengalami keterlambatan.

Hal ini dikatakan Ervawi, setelah adanya desas-desus yang mencuat terkait aduan pemotongan biaya tenaga honorer yang mengalami keterlambatan.

“Tidak akan bakal dikurangi biaya honorer itu, kemarin ada yang ngomongkan pak kami di rapel akan dikurangi biaya ya? tidak ada. belum pernah terjadi kami di Dindik, honor itu dikurangkan (gajinya-red) kalopun di rapel tetap akan dibayar utuh,” tegas Ervawi, di Kantor DPRD Babel, Rabu (12/10/2022).

Oleh karna itu, Ia berharap para tenaga honorer tidak resah dan mengarahkan para tenaga honorer ini untuk berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihaknya.

“Mudah-mudahan hal seperti ini tidak terulang lagi, dan kami berharap yang honor juga tidak resah dan lebih berkoordinasi, artinya bertanya kepada pihak sekolah, ke Cabdin atau langsung datang saja ke Dindik, kita akan tetap berjuang dan akan bantu,” pungkas Kepala Dinas Pendidikan ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *