Kadivim Lakukan Pengawasan Orang Asing di Lima Kapal Isap

Bagikan Berita

Bangka,BERITACMM.com

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Babel, Barron Ichsan, didampingi Kakanim Pangkalpinang Wahyu Wibisiono dan Pejabat Struktural Inteldakim melakukan kegiatan Pengawasan Orang Asing di Perairan Belinyu Kabupaten Bangka, Selasa (15/11/2022).

Hal ini sesuai dengan Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah Nomor : W.7-UM.03.06-6049 tanggal 11 November 2022.

Pada kunjungan pertama, tim menyambangi melakukan kegiatan Pengawasan Orang Asing ke Kapal Isap Produksi Prima Sukses dengan diterima oleh Bp.Hemaranda selaku PJO KIP Prima Sukses. Pada lokasi ini, didapatkan informasi bahwa terdapat 3 (tiga) orang TKA berkebangsaan Thailand yang bekerja di Kapal Isap Produksi Prima Sukses dengan status Dokumen Keimigrasian lengkap dan tidak ditemukan pelanggaran Keimigrasian.

Lalu, tim melanjutkan Pengawasan Orang Asing ke Kapal Isap Produksi Belisya dan diterima oleh Bp.Firma Rudy S. selaku KKP KIP Belisya. Menurut informasi yang didapat, terdapat 4 orang TKA berkebangsaan Thailand yang bekerja di Kapal Isap Produksi Belisya dengan status Dokumen Keimigrasian lengkap dan tidak ditemukan pelanggaran Keimigrasian.

Selanjutnya, kapal ketiga yang dikunjungi adalah Kapal Isap Produksi KH Kencana Pacific. Kunjungan diterima dengan baik oleh Bp.Edi Prayitno selaku PJO KH Kencana Pacific. Menurut informasi, terdapat 8 orang TKA berkebangsaan Thailand yang bekerja di Kapal Isap Produksi KH Kencana Pacific dengan status Dokumen Keimigrasian lengkap dan tidak ditemukan pelanggaran Keimigrasian.

Kemudian tim bertolak ke Kapal Isap Produksi Satria Anugerah 3 dengan diterima oleh Bp.Riski Agustian selaku Nakhoda KIP Satria Anugerah 3. Informasi yang didapat dari Bp.Riski, terdapat 6 orang TKA berkebangsaan Thailand yang bekerja di Kapal Isap Produksi KIP Satria Anugerah 3 dengan status Dokumen Keimigrasian lengkap dan tidak ditemukan pelanggaran Keimigrasian.

Mengakhiri pengawasan hari ini, tim melakukan Pengawasan Orang Asing Kapal Isap Produksi SOR Chokedee 1 dan diterima dengan baik oleh Bp.Petrus selaku PJO KIP SOR Chokdee 1. Bp.Petrus menyebutkan bahwa pada kapal ini terdapat 5 orang TKA berkebangsaan Thailand yang bekerja di Kapal Isap Produksi KIP SOR Chokdee 1 dengan status Dokumen Keimigrasian lengkap dan tidak ditemukan pelanggaran Keimigrasian.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *