DPRD Pangkalpinang Dukung Terbentuknya Satpol PP Pariwisata

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang sangat mendukung terbentuknya Satpol PP Pariwisata di kota beribu senyuman guna menjaga fasilitas di tempat-tempat wisata kota itu.

“Kami komisi II sangat mendukung pembentukan Satpol PP Pariwisata untuk mengamankan objek wisata yang ada di kota Pangkalpinang,” kata ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, Zufriady , Jumat (24/11).

Ia mengatakan, pengamanan objek wisata seperti Pantai Pasir Padi wajib dilaksanakan karena itu adalah aset Pemkot Pangkalpinang yang harus dijaga.

“Kami komisi II siap dukung anggaran untuk pengembangan pariwisata di kota Pangkalpinang, tidak hanya pantai pasir padi tetapi juga tempat wisata yang lainnya juga,” ungkap Zufriady.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Pangkalpinang Efran menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan komisi II DPRD untuk membentuk Satpol PP Pariwisata

“Kami menyambut baik dukungan dari komisi II DPRD mereka untuk memberikan dukungan anggaran pembentukan satpol PP Pariwisata, hadirnya Satpol PP Pariwisata semoga bisa mempermudah Dinas Pariwisata dalam melaksanakan tugasnya,” kata Efran.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *