Kalapas Tanjung Pandan di Rotasi, Kakanwil Kemenkumham Babel : Semoga Lebih Baik

Bagikan Berita

Belitung,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing melantik secara resmi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung Pandan yang baru, Senin (28/11/2022).

Diketahui, jabatan Kepala Lapas yang sebelumnya diisi oleh Romiwin Hutasoit ini, akan mulai diisi oleh pejabat baru yakni Mahendra Sulaksana.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan sertijab Ketua Dharma Wanita Kelas IIB Tanjung Pandan, dengan mengangkat tema “Berpisah dengan indahnya senyuman dan kenangan, disambut dengan penuh kehangatan dan harapan”.

Dalam hal ini, Daniel menyampaikan bahwa penggantian atau serah terima jabatan adalah sesuatu yang lazim terjadi dalam suatu instansi.

“Tetaplah menjalin komunikasi dan sinergi terhadap instansi terkait serta Forkopimda di Kabupaten Belitung dan terapkan pengalaman-pengalaman baik di tempat yang lama pada Lapas Tanjungpandan ini,” tutur Daniel.

Lebih lanjut, Ia juga berharap, Kalapas Tanjungpandan yang baru nantinya dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

(Jek/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *