Rizky Febian : Konser di Pangkalpinang ‘Edan’ Sekali

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Konser Rizky Febian bertajuk Sunday Music Fest 2022, Intimate With Rizky Febian pada Minggu (18/12) malam di Gor Sahabuddin Kota Pangkalpinang sukses menghibur ribuan para penggemar rizfelous di Pulau Bangka.

Bahkan, Rizky Febian yang disapa akrab dengan “Ikki” tak menyangka bahwa antusiasme masyarakat demi menyaksikan aksi panggungnya ini begitu luar biasa.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua rizfelous di Pangkalpinang Bangka ini, karena berkat kalian Saya ada disini,” kata Rizky Febian saat menyapa para rizfelous.

“Antusiasnya luar biasa sekali, ini diluar ekspektasi saya, terimakasih sekali lagi. Konser di Pangkalpinang Edan sekali,” sambungnya disambut riuh penonton.

Diketahui, Rizky Febian yang disapa akrab dengan “Ikki” ini mulai populer pada tahun 2015. Saat itu Ikky merilis single berjudul kesempurnaan cinta, yang langsung menyita perhatian pecinta musik tanah air, terutama kalangan milenial.

Ikky memiliki nama lengkap Rizky Febian Adriansyach Sutisna ini adalah anak dari komedian Top “Sule Sutisna”.
Penyanyi berdarah Sunda ini lahir di Cileunyi, Bandung pada 25 Februari 1998, dan mewarisi bakat seni dari sang ayah.

Diawal Rizky Febian membawakan lagu mantra, diiringi 10 lagu lainnya, cukup tau, terlukis, cuek, kesempurnaan, penantian dan lagu menghapus kenangan yang membuat para penggemar menjerit histeris.

Disela mengajak para rizfelous bernyanyi, Rizky Febian juga menyampaikan beberapa pesan kepada para penggemarnya, agar selalu memanfaatkan waktu bersama orang tua dam orang-orang tersayang, agar tidak ada penyesalan dalam hidup.

“Kalian yang masih ada orang tua dan orang-orang tersayang, gunakanlah kesempatan untuk selalu membahagiakan mereka, selagi ada kesempatan. Karena sebagai manusia selalu ada penyesalan dalam hidup kita,” ujarnya sembari menghibur para penggemar.

Harga tiket konser Rizky Febian dibandrol dari Rp 77 ribu hingga Rp 350 ribu untuk kelas VVIP, dan lebih dari 3.500 tiket masuk terjual.

Sekitar 50 personel dari Kepolisian dan TNI ikut terlibat dalam pengamanan konser dan puluhan pelaku UMKM di Kota Pangkalpinang juga dilibatkan.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *