BREAKING NEWS : Kebakaran Sebuah Rumah di Kota Pangkalpinang Renggut Nyawa Seorang Lansia

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Sebuah rumah di Kota Pangkalpinang yang beralamat di Kelurahan Parit Lalang ludes dilahap si jago merah, Minggu (18/12/2022) malam.

Dalam hal ini, Kabid Damkar Kota Pangkalpinang, Syakhron Harahap menjelaskan, bahwa diketahui kejadian bermula setelah adanya laporan masyarakat, yang hingga saat ini belum diketahui namanya.

Mendengar laporan tersebut, Tim Damkar Kota Pangkalpinang pun langsung bergegas menuju lokasi kejadian.

“Jadi tadi sekitar pukul 20.00 WIB, kita dapat telpon dari masyarakat, bahwa disimpang Parit Lalang ada kebakaran,” ungkap Syakhron.

“Dengan segera tim kita turun kelapangan, awalnya hanya tim di posko pertama kita turunkan, kemudian karna apinya sangat besar kita panggil dua posko lainnya,” sambung Kabid Damkar Kota Pangkalpinang ini.

Ia mengatakan, hingga saat ini belum mengetahui jelas penyebab dari kebakaran itu, akan tetapi diduga kuat kebakaran tersebut disebabkan oleh konsleting arus listrik.

“Untuk sementara kita belum tau indikasi kejadian kebakarannya, tapi besar kemungkinannya (karna-red) arus listrik,” bebernya.

Atas kejadian ini, seorang lansia dikabarkan meninggal dunia. Korban pun telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk di lakukan tindakan lebih lanjut.

“Korban jiwa satu orang umurnya kurang lebih 70 tahun, jenis kelamin perempuan, sudah kita evakuasi dan kita antarkan ke rumah sakit,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *