Walikota Pangkalpinang : Saya Milik Semua Umat Pemeluk Agama

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil atau akrab disapa Molen mengatakan, bahwasannya sebagai seorang Kepala Daerah tentu dirinya tidaklah milik satu umat beragama saja.

Demikian hal ini disampaikan Molen, saat menghadiri undangan salah satu gereja yang merayakan Ibadah Natal yakni Gereja Bethany Hope Ministry (BHM), pada Minggu (25/12/2022).

“Sebagai serang Walikota, saya merupakan milik semua umat pemeluk agama, termasuk saudara-saudara saya yang berbahagia merayakan di Bethany Hope Ministry malam ini,” ungkap Molen.

“Semoga Natal ini membawa kedamaian dan keberkahan. Doakan agar kota Pangkalpinang masyarakat hidup damai serta tetap saling menjaga kerukunan dan kedamaian. Selamat Natal untuk saudara-saudaraku yang merayakan Natal,” sambungnya.

Ia juga merasa senang, lantaran ibadah Natal di seluruh gereja yang berada di Kota Pangkalpinang dapat berjalan dengan aman. Tentu hal ini juga tak terlepas dari seluruh dukungan dan toleransi yang baik dari masyarakat kota beribu senyuman ini.

“Terima kasih kerja samanya sehingga kita ibadah Natal di kota Pangkalpinang bisa berjalan dengan dengan aman dan tanpa ada kendala keamanan, ini semua tidak lepas dari dukungan dan sikap toleransi yang ada ditengah masyarakat kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *