BeritaDaerahNasionalPemerintahan

PMII Kota Pangkalpinang Pertanyakan Legalitas Riwayat Pendidikan Komisioner Bawaslu Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pangkalpinang menggelar aksi damai di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (26/01/2023).

Aksi ini dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan pradugaan dari asumsi masyarakat terkait legalitas riwayat pendidikan kelima Komisioner Bawaslu Provinsi Kep Babel.

“Kami berharap ikhtiar hari ini dan sikap hari untuk menyampaikan pradugaan dari asumsi-asumsi masyarakat terkait legalitas riwayat pendidikan kelima komisioner Bawaslu,” kata Ketua cabang PMII kota Pangkalpinang, Suhardian Ramadhan, usai menggelar aksi tersebut.

Dirinya juga berharap, para pimpinan DPRD Babel dapat memanggil kelima komisioner Bawaslu Babel tersebut, dan mengecek keseluruhan dari riwayat pendidikannya.

“Kami berharap dari pimpinan daerah bisa memanggil kelima komisioner Bawaslu, kami tidak menuduh kami hanya menyampaikan asumsi pradugaan dari masyarakat terkait legalitas riwayat pendidikan kelima komisioner Bawaslu Babel,” ucapnya.

Lebih lanjut, Suhardian turut menegaskan, apabila aksi yang di gelar hari ini tidak di tindaklanjuti, maka pihaknya akan menggelar aksi damai dengan jumlah mahasiswa yang lebih besar.

“Kalo tidak di tindaklanjuti dari pimpinan daerah maka kami akan adakan aksi selanjutnya. Kita sudah kaji kita sudah punya, bagaimana kita disini kita berharap apa yang kita sampaikan bisa di tindak lanjuti,” pungkas Ketua PMII cabang Kota Pangkalpinang.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *