BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Naziarto, KA Tajuddin, Yan Megawandi Diusulkan ke Presiden Untuk Jadi PJ Gubernur Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) secara resmi telah mengusulkan tiga nama untuk menggantikan Pejabat (Pj) Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin yang akan memasuki purna tugas atau pensiun pada 24 Maret 2023 mendatang.

Ketiga nama tersebut yakni Dr. Naziarto, SH, M.H, Kemas Akhmad Tajuddin, SH, M.H, dan Dr. Yan Megawandi, SH, M.H yang nantinya akan diusulkan ke Presiden.

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan, ketiga nama itu diusulkan berdasarkan hasil rapat pimpinan yang dihadiri enam Fraksi serta empat pimpinan dan hanya Fraksi Demokrat yang tidak hadir dalam rapat tersebut.

“Setelah kami mengadakan Rapat Pimpinan, kami selaku pimpinan mengusulkan tiga nama yang akan menjadi PJ Gubernur Babel selanjutnya,” ujar Herman Suhadi, di ruang Banmus, Rabu (8/3/23).

Oleh karna itu, Ia berharap ketiga dapat segera melampirkan seluruh berkas yang di perlukan agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Presiden RI Joko Widodo.

“Jadi, kami sudah tetapkan serta menyepakati tiga nama tersebut untuk diusulkan menjadi calon PJ Gubernur Babel, yang nantinya mereka melampirkan daftar riwayat hidup masing-masing dan selanjutnya menjadi bahan pertimbangan Presiden RI untuk menjadi Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *