BeritaDaerahNasionalOlahraga

Jupiter, KD, Redbul Berhasil Raih Juara Dalam Lomba Kicau Mania Bangka Barat

Bagikan Berita

BangkaBarat,BERITACMM.com

Lomba Kicau Mania Bangka Bangka Barat (KMBB) yang digelar Komunitas Burung Berkicau Bangka Barat Peduli Kamtibmas, di Lapangan Gelora Mentok, Minggu (02/04/2023) mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Sejiran Setason.

Hal tersebut terlihat, dari jumlah peserta  lomba yang mencapai 500 peserta, dan diketahui berasal dari Kecamatan Mentok dan Simpang Teritip.

IMG 20230402 WA0073
ketua pelaksana, Agung

Dalam hal ini, Ketua Pelaksana KMBB, Agung Prasaja Nugraha mengungkapkan rasa syukurnya, karena kegiatan lomba KMBB berjalan dengan lancar.

“Pertama kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, karena tingginya antusias terhadap lomba KMBB ini,” ucap Agung, usai kegiatan tersebut.

Lanjut Agung, melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam lomba kali ini, maka dalam waktu dekat pihaknya berencana untuk kembali menyelenggarakan lomba layaknya KMBB ini.

“Maka minggu depan tepatnya tanggal 9 April 2023, akan kami gelar kembali, mohon do’a dan dukungannya ya,” pungkasnya.

Diketahui, Lomba Kicau Mania Bangka Barat (KMBB) yang dimulai dari pukul 11.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib, berakhir dengan kemenangan Jupiter, KD dan Redbul.

Jupiter berhasil meraih juara 1, untuk kategori Murai Batu atas nama peserta Yul dari Desa Air Belo. sedangkan, KD juara 1 untuk kategori Kacer atas nama peserta Feri dari JRP Mentok, dan Redbul juara 1 di kategori Love Bird atas nama peserta Andri Jayen dari Mentok.

Masing-masing pemenang berhak menggondol Piagam, Trophy dan uang Pembinaan dari penyelenggara kegiatan.

(JonS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *