BeritaDaerahNasional

Jakarta Futures Exchange Berbagi Kasih Bersama Murid Penghafal Qur’an Sekolah Tahfizh Khoiru Ummah

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Jakarta Futures Exchange (JFX) silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan sekolah Tahfizh Plus MI Khoiru Ummah Pangkalpinang, di Jalan Pahlawan 12, Kecamatan Gerunggang, Selasa (11/4/2023).

Dalam kegiatan ini, langsung dihadiri oleh President Director JFX, Stephanus Paulus Lumintang dan didampingi Yazid Kanca Surya sebagai Director serta Deputy Chief Executive Officer, Suresh Mookiah.

Pada kesempatan ini, pihak perusahaan Bursa Berjangka pertama di Indonesia itu turut membagikan sejumlah paket untuk para penghafal Quran, mulai dari sembako, hingga santuan berupa uang tunai kepada masing-masing anak.

Menurut Paulus, kegiatan ini pun tidak dalam rangka khusus, dan memang murni untuk berbagi kepada sesama masyarakat yang ada di Pangkalpinang.

“Tidak ada dalam rangka apa-apa, kita hanya untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita di pulau Bangka ini, kita berbagi ke sesama kita yang membutuhkan,” ucapnya usai kegiatan.

Dipilihnya sekolah Tahfizh Plus MI Khoiru Ummah Pangkalpinang sebagai tempat berbagi sekaligus bersilaturahmi, lanjut pihaknya, karna semua kalangan yang membutuhkan berkumpul ditempat tersebut.

“Jadi kita cenderung mencari tempat yang tepat. Dimana kami bisa melihat begitu cerianya kita berbuka bersama saudara-saudara kita, berdoa bersama-sama dengan seluruh niat baik dan tulus,” pungkasnya.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Khoiru Ummah Bangka Belitung Fakhrudin Halim mengucapkan, terimakasih kepada Jakarta Futures Exchange (JFX) yang sudah berkenan silaturahmi sekolah Tahfizh Plus MI Khoiru Ummah Pangkalpinang.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak JFX yang sudah berkenan datang dan bersilahturahmi bersama kami, di tempat kami yang sederhana ini. Semoga keberkahan Ramdan selalu terkucurkan kepada kita semua,” ucap Fakhrudin.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *