DaerahBeritaEkonomi BisnisNasional

Melalui Program GASEBU, Karyawan PT Timah Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako Untuk Masyarakat

Bagikan Berita

BangkaBarat,BERITACMM.com

PT Timah Tbk terus menyalurkan puluhan ribu paket sembako untuk membantu masyarakat di bulan Ramadan. Tidak hanya PT Timah Tbk, karyawan PT Timah juga bergerak membantu masyarakat melalui Gerakan Sepuluh Ribu (Gasebu).

Karyawan PT Timah Tbk membagikan paket sembako kepada masyarakat Bangka Barat dengan cara membeli kupon senilai Rp 10.000 yang nantinya akan digunakan untuk membeli sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aksi serentak yang dilakukan karyawan PT Timah Tbk juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, karena kebutuhan paket sembako tersebut dibeli dari warung-warung kecil yang melibatkan mitra binaan PT Timah.

Jupri (40), salah satu Mitra Binaan PT Timah yang bergerak di bidang jual beli sembako, mengaku mendapat berkah Ramadhan karena PT Timah membeli paket sembako dari tokonya.

Bagi saya ini berkah Ramadhan karena PT Timah membeli paket sembako melalui toko saya. Besar kecilnya keuntungan tidak masalah, tapi lebih kepada bersedekah di bulan Ramadhan,” kata Jupri, Rabu ( 12/4/2023)

Jupri mengatakan warungnya menyiapkan 153 paket sembako dari program GASEBU.

“Alhamdulillah, sebanyak 153 paket ramadhan telah diserahkan kepada CSR. Saya berterima kasih kepada PT Timah yang telah berbagi. Berbagi kepada Mitra Binaan dan berbagi kepada Masyarakat. Semoga PT Timah, karyawannya semakin sukses kedepannya,” ujarnya.

Penyaluran sembako PT Timah dan program Pegawai GASEBU mendapatkan apresiasi dari ketua KNPI Bangka Barat Riandi.

“Kepedulian PT Timah dan karyawannya merupakan wujud nyata terhadap masyarakat selama bulan suci Ramadan. Khusus di Bangka Barat, hanya PT Timah yang peduli,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *