BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Perumdam TSS Bangka Barat Berbagi Kasih Dengan Pelanggan Setianya

Bagikan Berita

Mentok,BERITACMM.com

Manfaatkan momen bulan suci Ramadhan, Perumdam TSS Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih dengan memberikan bingkisan kepada pelanggan setianya.

Direktur Perumdam TSS Kabupaten Bangka Barat, Najamuddin S.H mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan yang tetap setia dan tepat waktu dalam membayar tagihan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan kami, yang dalam kondisi seadanya,tapi mereka tetap membayar tagihan tepat waktu, sehingga sangat mendukung operasional Perumdam TSS selama ini,” ujar Najamuddin S.H, kepada Beritacmm.com pada Jum’at (14/04/2023)

Najam menambahkan berbagi kasih, juga merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap tahun dibulan Ramadhan.

Diharapkan dengan adanya program tersebut, dapat bermanfaat bagi para pelanggan, yang memang layak untuk menerima bingkisan dari Perumdam TSS Kabupaten Bangka Barat.

“Dikesempatan Jum’at berkah ini,kami juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada semua pelanggan Perumdam TSS, dengan dukungan para pelanggan dan semua pihak, semoga kedepannya, kami semakin dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan kami,” pungkasnya

(JonS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *