BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Jelang Idul Fitri, PT Timah Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Bagikan Berita

Kundur,BERITACMM.com

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bangka Karimun dan Meranti.

Kegiatan bertajuk ‘Timah Sediakan Sembako’ ini merupakan bentuk kepedulian PT Timah terhadap masyarakat dalam rangka membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Desa yang menerima paket sembako pada Rabu 12 April 2023. Ribuan paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, lansia, dhuafa dan dhuafa, serta fakir miskin.

Salah satu penerima paket sembako, warga Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Rubiatun mengaku senang menerima paket sembako dari PT Timah Tbk, bantuan tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, bantuan ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari jelang Idul Fitri ini,” ujarnya.

Menurutnya, PT Timah Tbk tidak hanya memberikan bantuan jelang lebaran, namun anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID juga kerap membantu masyarakat dalam berbagai aspek.

“Saya berharap PT Timah Tbk terus melakukan hal seperti ini dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Marhalim menyampaikan rasa senang dan terima kasih atas bantuan paket sembako dari PT Timah Tbk kepada warganya.

“Atas nama warga Desa Kundur, saya mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan paket sembakonya. Tentunya ini sangat membantu warga, apalagi di bulan Ramadan dan lebaran yang sebentar lagi akan tiba,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Khaidir mengatakan, pembagian paket sembako ini sangat tepat dan bermanfaat bagi masyarakat, terlebih jelang Lebaran kali ini.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang selalu membantu masyarakat. PT Timah terus menunjukkan kepeduliannya terhadap warga di wilayah kerjanya, khususnya di Kecamatan Kundur Barat,” ujarnya.

Menurutnya, kontribusi PT Timah Tbk kepada masyarakat telah mendapatkan banyak manfaat.

“Kami selalu berdoa agar kedepannya PT Timah semakin maju dan sukses sehingga kontribusinya kepada masyarakat dapat terus berlanjut,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *