BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Tiba dengan Selamat, Peserta Mudik Gratis Bersama BUMN Berikan Apresiasi Kepada PT Timah

Bagikan Berita

Karimun,BERITACMM.com

Puluhan mahasiswa asal Provinsi Kepulauan Riau yang mengikuti Mudik 2023 bersama BUMN yang difasilitasi oleh PT Timah Tbk akhirnya tiba di Kampung Halaman pada Rabu (12/4/2023).

Melalui kegiatan bertajuk Harapan Mudik, Mudik Bareng BUMN 2023 yang digagas Menteri BUMN Erick Thohir, PT Timah Tbk memfasilitasi mahasiswa di wilayah operasional untuk bisa mudik.

Seorang mahasiswa asal Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya mudik gratis yang diselenggarakan oleh BUMN dan PT Timah Tbk.

Ia mengatakan selain dapat menekan biaya transportasi, ia juga bisa pulang bersama dengan rekan-rekan lainnya yang masih berada di kecamatan yang sama.

“Saya merasa senang dan terbantu dengan adanya program Mudik Gratis bersama BUMN ini, karena saya bisa mudik bersama teman-teman dari satu desa jadi terasa seru,” ujarnya.

Senada dengan itu, Muhammad Ridho, mahasiswa asal Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun yang saat ini kuliah di Universitas Teknik Cikarang juga merasa senang.

“Senang sekali karena bisa pulang kampung bersama rekan-rekan lainnya yang masih dalam satu wilayah yang sama. Namun tempat kuliahnya berbeda, sehingga selama perjalanan tidak sepi bahkan lebih seru untuk bertukar pikiran. pengalaman di tempat masing-masing,” ujarnya.

Mereka mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memfasilitasi mereka untuk bisa mudik bersama. Ia berharap program ini dapat terus berlanjut karena sangat membantu masyarakat di Perantuan untuk bisa mudik dan bersilaturahmi dengan keluarganya.

“Atas nama seluruh mahasiswa Kabupaten Karimun yang mengikuti mudik gratis bersama BUMN, saya mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memfasilitasi kami agar bisa mudik bersama-sama,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *