BeritaDaerahNasionalPendidikan

PT Timah Tbk Fasilitasi Tempat Latihan Peserta Lomba FLS2N di Muntok

Bagikan Berita

BangkaBarat,BERITACMM.com

PT Timah Tbk mendukung siswa SDN 22 Muntok yang berlatih tari untuk mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan dengan memfasilitasi tempat latihan di Unit Metalurgi Muntok Gedung Majapahit PT Timah Tbk, Kamis (4/ 5/2023).

Ketiga siswa SDN 22 Muntok terlihat serius dan antusias mengikuti latihan menari. Awra, Bunga, dan Nayla merupakan perwakilan dari sekolahnya untuk mengikuti FLS2N yang akan diselenggarakan akhir Mei mendatang.

Salah satu siswa, Bunga (11) mengaku hobinya mengikuti lomba dan juga termotivasi karena mendapat dukungan dari guru dan orang tuanya.

“Sangat senang dan hobi sekaligus mendukung program sekolah, Bunga mendapat dukungan dari orang tua dan guru yang mengikuti kegiatan seleksi FLS2N,” ujarnya.

Ia berharap dirinya dan rekan-rekannya bisa mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Babel untuk bertanding di FLS2N tingkat nasional.

Senada dengan itu, Nayla mengaku sangat senang karena bisa dipercaya mewakili sekolahnya dalam seleksi FLS2N dan berharap bisa membanggakan sekolah dan orang tua.

Sementara itu, koordinator pembina tari Ros Bowo mengatakan, pihaknya mengikuti lomba ini karena ingin meningkatkan prestasi sekolah.

“FLS2N diikuti oleh siswa SD dan SMP, dimana sesuai arahan Kepala Sekolah Pak Isriyanto berharap sekolah dapat tampil memberikan prestasi terbaik bagi sekolah dan mengharumkan nama sekolah. Selain menari, kami juga mengajak ikut lomba nyanyi,” jelas Ros.

Ros mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah menyediakan fasilitas latihan menari bagi para siswanya. Dia berharap sinergi bisa ditingkatkan.

“Kami berterima kasih kepada PT Timah yang telah menyediakan tempat latihan bagi para siswa kami. Kami berharap sinergi dan bantuan PT Timah dalam memajukan pendidikan dapat terus ditingkatkan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *