DPRD Pangkalpinang Dorong Event Job Fair Rutin Dilakukan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang baru saja selesai menggelar kegiatan Job Fair 3-4 Juli 2023 kemarin.

Hal ini menjadi salah satu bukti, jika pemerintah hadir mengatasi persoalan di masyarakat, khususnya dalam mengatasi pengangguran.

Kegiatan tersebut pun mendapat apresiasi dari Anggota Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, Arnadi.

Arnadi mengatakan, bahwa dirinya siap mendorong agar event seperti ini bisa lebih sering diselenggarakan, agar memberikan informasi mengenai peluang kerja bagi yang membutuhkan. “Agar para pencari kerja punya tempat informasi peluang kerja dan mereka bisa mengakses peluang tersebut secara lebih cepat, terbuka dan transparan,” jelasnya, Jumat (07/07/2023).

Dirinya juga berharap, agar ke depan lebih banyak perusahaan yang ikut serta dalam event seperti ini sekaligus menyebarkan mengenai informasi mengenai job fair ini bisa tersampaikan lebih luas lagi. “Sekaligus memberikan jaminan kepada setiap perusahaan, akan tersedianya tenaga kerja

“Terakhir, kami berharap juga di perbanyak pelatihan-pelatihan untuk para pencari kerja. Agar didapatkan tenaga kerja yang terampil, sesuai dengan kebutuhan dunia kerja,” pungkasnya.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *