DaerahBeritaNasional

PT DAK Gelar Jumat Curhat Bersama Polda Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

PT Dok dan Perkapalan Air Kantung (PT DAK) menggelar sharing sessions dengan tema ‘Jumat Curhat’ bersama Kapolda Bangka Belitung dan jajaran, di Kantor PT DAK selindung, Jumat (14/07/2023).

Turut hadir Direktur PT DAK Mohamad Hatta, berserta Kepala Divisi dan jajaran, serta jajaran PT DAK Lombok yang juga hadir melalui daring.

Kegiatan Jumat Curhat ini sendiri bertujuan untuk mendengar dan menjaring aspirasi masyarakat terkait keluhan maupun pelayanan yang telah diberikan oleh petugas kepolisian.

Direktur PT DAK, Muhammad Hatta menilai, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini juga sejalan lurus dengan program yang digaungkan oleh pihaknya.

“Sebenarnya juga berkesesuaian dengan program kami, dimana setiap hari Jumat juga melakukan sharing sessions dengan tokok masyarakat, tokoh pendidikan, beberapa tokoh yang menginspirasi, tentunya hal ini ada kesenambungan,” kata Hatta, usai kegiatan.

“Kami (Karyawan PT DAK) juga berpendapat, sebagai bagian dari masyarakat Babel merasa bangga dan senang dengan adanya sharing sessions ini, sehingga sinergi terjalin dengan baik, tidak hanya di internalnya saja, tapi juga di lingkungan stakeholder,” sambungnya.

Lebih jauh, dirinya mengungkapkan, bahwa kunjungan dari Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra ke Kantor PT DAK, juga cukup mengagetkan pihaknya, lantaran sebelumnya yang hadir dalam acara tersebut hanya setingkat Kapolres saja.

Akan tetapi, terlepas dari hal itu, dirinya sangat bersyukur bisa dikunjungi dan bertatap wajah secara langsung oleh orang nomor satu di Mapolda Babel. Selain itu, dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi bersama.

“Mudah-mudahan Jumat Curhat ini bisa membawa keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra, juga dicecar beberapa pertanyaan yang cukup menarik, baik soal laporan pengaduan maupun penindakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Menyikapi hal itu, Kapolda pun menjawabnya dengan begitu lugas, serta memastikan untuk menindaklanjuti seluruh aspirasi maupun masukan yang telah disampaikan oleh karyawan PT DAK tersebut.

“Semua yang disampaikan tadi akan kami tindaklanjuti melalui Kasatker-satkernya nanti, terimakasih juga atas waktu yang diberikan saat ini, dan semoga dapat bertemu dilain waktu,” pungkasnya.

Terakhir, di penghujung kegiatan ini, PT DAK juga memberikan cinderamata berupa miniatur kapal kepada Kapolda Babel.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *