NasionalBeritaDaerahEkonomi Bisnis

Hadiri Bazar Durian Air Mesu 2023, Hidayat Arsani ‘Nyawer’ Pengunjung

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Bazar Durian Air Mesu 2023 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Kamis (13/7/2023), dipenuhi oleh ribuan pengunjung.

Terpantau, ribuan manusia memadati stand-stand tempat penjual durian dengan berbagai jenis. Bahkan, pengunjung yang datang rela antri berdesak-desakan untuk memeriahkan bazar tersebut.

Menariknya, nampak pula hadir, Mantan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Hidayat Arsani bersama sang Istri tercinta di lapangan tempat diselenggarakannya Bazar Durian Air Mesu 2023 ini.

Sontak kedatangannya pun, memicu kesenangan bagi pedagang durian di lokasi itu, dan langsung menawarkan dagangannya untuk dapat diborong.

Benar saja, Dayat pun langsung menghampiri pedagang durian tersebut dan meminta untuk dibungkus separuh, dan sisanya untuk disantap langsung bersama para pengunjung yang mengerumuninya.

“Ini yang saya coba durian cumasi dan durian tembaga, ayo kita makan bersama-sama,” ucapnya, sembari menawarkan durian itu kepada para pengunjung.

Usai menyicipi kelezatan durian cumasi dan tembaga, Dayat pun masih mengunjungi stand-stand pedangan untuk mencari durian dengan kualitas yang baik.

Namun sayangnya, setelah menjelajah ke berbagai stand pedagang, Dayat tak menemukan lagi durian dengan kualitas yang baik, untuk dapat dibeli dan dibawa pulang.

“Sudah habis Pak, ramai soalnya tadi, sudah dari pagi,” ucap salah satu pedagang.

Tak sampai disitu, kehadiran Hidayat Arsani di lokasi tersebut juga tak lepas dari sorotan mata Master of Ceremony (MC) yang memandu acara.

Bahkan, sang MC meminta Hidayat Arsani menyumbangkan sebuah lagu dan mengajak pengunjung bernyanyi bersama, tentu agar acara Bazar Durian Air Mesu 2023 dapat semakin meriah.

Hal itu pun langsung mengundang puluhan masyarakat untuk menyambangi panggung, sembari bernyanyi dan berjoget bersama pria yang akrab disapa Panglima tersebut.

Tak lupa, dirinya juga memberikan hadiah atau nyawer kepada puluhan masyarakat yang memiliki jogetan paling heboh.

Lebih lanjut, Panglima juga mengatakan, bahwa dirinya akan hadir di acara penutupan Bazar Durian Air Mesu 2023 dengan hadiah yang lebih banyak, dan meminta masyarakat untuk dapat hadir.

“Insyaallah jika tidak ada halangan saya akan hadir (dalam acara penutupan-red), doa kan saja badan saya sehat, masyarakat semua juga harus hadir ya, kita meriahkan acara ini,” tutupnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *