BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Ini Tiga Nama yang Diusulkan DPRD Kota Pangkalpinang Untuk Jadi Pj Walikota

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

DPRD Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah mengusulkan tiga nama untuk menjadi Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang untuk menggantikan Maulana Aklil, yang dalam hitungan hari masa jabatannya akan segera selesai.

Adapun ketiga nama yang diusul tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah Pangkalpinang Mie Go, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Babel Agus Suryadi dan Kadinkes Pemprov Babel Dr Andri Nurtito.

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady mengatakan, munculnya ketiga nama tersebut untuk diusulkan tidak dilakukan sembarangan, melainkan karena ketiganya sudah paham dan mengetahui seperti apa Kota Pangkalpinang.

“Ketiga nama yang diusulkan tersebut pernah menjabat sebagai kepala dinas di Pemkot Pangkalpinang,” katanya, Sabtu (07/10/2023).

Lanjut Rio, pihak DPRD juga sangat berharap Pj Walikota Pangkalpinang yang terpilih nantinya merupakan salah satu yang diusulkan dari pihak DPRD Kota Pangkalpinang.

“Semoga tiga nama yang kita usulkan ini mumpuni untuk memimpin Kota Pangkalpinang ke depan. Semoga satu nama dari tiga nama yang diusulkan ditetapkan sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Rio Setiady juga berpesan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang siapa pun yang nantinya akan menjabat Pj Wali Kota bisa diterima dan tidak terjadi gejolak di masyarakat karena termakan isu-isu tidak bertanggung jawab.

“Siapa pun yang nantinya menjadi Pj Wali Kota Pangkalpinang bisa bekerja dan membangun kota ini menjadi lebih baik,” pungkasnya.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *