BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Honda Babel Perkuat Sinergitas Bersama Puluhan Selebgram dan Awak Media

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Main Dealer Honda Babel gelar kegiatan Gathering bersama puluhan selebgram dan awak media Bangka, Jum’at Malam (27/10/2023) di Esenbi Cafe dan Resto.

Rangkaian kegiatan yang digelar sebagai ajang silahturahmi Honda Babel bersama para konten kreator muda di Bangka Belitung beserta dengan para awak media.

Suryanto selaku Corporate Communication Manager Honda Babel mengucapkan  terimakasih kepada seluruh para undangan yang hadir dalam kegiatan Gathering Selebgram dan Awak Media.

“Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang akan digelar Honda Babel dalam rangka membangun dan menjaga relasi bersama rekan-rekan media dan para konten kreator Bangka,” ucap Suryanto.

Dalam sambutannya disampaikan juga bahwa masyarakat Bangka Belitung tidak perlu khawatir, karena semua produk Honda terjamin kualitasnya serta Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan 5 tahun garansi rangka tanpa ada batasan kilometer.

Selain itu diperkenalkan juga Aplikasi MotoRan yang dapat memudahkan konsumen setia Honda.

Tidak hanya dapat melihat katalog sepeda motor, aplikasi MotoRan juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mempermudah konsumen.

Konsumen bisa menggunakan fitur layanan booking service online hingga beragam informasi menarik serta keuntungan lainnya.

“Aplikasi Motoran bisa didownload langsung di Playstore dan AppStore mobile phone konsumen setia Honda,” ungkap Suryanto.

Acara tersebut sukses menarik perhatian pengunjung cafe lainnya dikarenakan suasana dibuat ricuh saat games diadakan.

“Terimakasih banyak Honda Babel, acaranya seru, rame dan sukses terus buat kedepannya,” ungkap salah satu awak media yang hadir.

Dipenghujung acara, Honda Babel juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada selebgram terfavorit dan media yang aktif serta foto bersama saat penutupan.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *