DaerahBeritaNasionalOlahraga

Besok, Sehan Ma’ruf Erick Bakal Kukuhkan Kepengurusan Pengprov INKAI Babel

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Kepengurusan Pengurus Provinsi (Pengprov) Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Bangka Belitung (Babel) periode 2023-2027 yang diketuai Rudi, dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan.

Pengukuhan kepengurusan tersebut nantinya dilakukan langsung oleh Pengurus Pusat INKAI, Sehan Ma’ruf Erick, di Gedung Mahligai Rumdin Gubernur Babel, Jumat (03/11/2023).

Kepada sejumlah wartawan, Ketua INKAI Babel Rudi menuturkan, bahwa dalam pembukaan nanti akan dilangsungkan juga penyematan DAN kehormatan bagi beberapa pihak dan pengurus INKAI Babel maupun cabang kabupaten/kota.

Seperti diketahui, nantinya dalam acara tersebut juga turut diramaikan 10 cabang Karatekai se-Babel, dan rombongan zona 1 Sumatera.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan baik dan lancar, yang disertai dengan kelulusan yang baik bagi peserta ujian kenaikan tingkat,” ujar Rudi.

Dalam kesempatan itu juga, Rudi bersama dengan kepengurusan Pengprov INKAI Babel mendorong pemuda pemudi Babel untuk beralih melakukan aktivitas  yang positif di bidang olahraga, menjauhi kegiatan negatif seperti kriminalitas bahkan jeratan narkoba. 

Bahkan, pihaknya juga turut mensuport  kondusifitas Babel menjelang Pemilu 2024 nanti.

“INKAI Babel punya tekad bersama pemerintah dan penyelenggara pemilu untuk menjaga (kondusifitas) ini, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan netral dan demokratis betul-betul terlaksana,” imbuhnya.

Lebih jauh, dikatakan Rudi, usai pengukuhan, INKAI Babel juga akan melaksanakan pembukaan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat (DAN) Sambuk Hitam untuk zona satu Sumatera, pada 3-5 November 2023 di halaman Kantor Gubernur Babel.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *