AdvetorialBeritaDaerahNasionalPemerintahan

Era Susanto Resmi Dilantik Jadi Wabup Bangka Tengah, Siap Jalankan Tugas Dengan Amanah

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Era Susanto akhirnya resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Periode masa jabatan 2021-2024.

Pengucapan sumpah janji jabatan ini dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berlangsung di Ruang Pasir Padi kantor Gubernur Babel, Senin (06/11/2023).

Usai dilantik, Era Susanto mengatakan, bahwa dirinya siap bersinergi dengan Kepala Daerah dan OPD di Kabupaten Bangka Tengah.

“Saya sama Pak Algafry berteman dengan baik, kedepan dalam hal apapun kita harus siap apapun yang diemban oleh pemerintah,” kata Era, kepada awak media.

Teruntuk fokus yang akan dikerjakan kedepannya, lanjut Era, dirinya akan tetap berkordinasi terlebih dahulu dengan Bupati Bangka Tengah.

Sehingga, visi misi kepala daerah memang dapat dirasakan oleh masyarakat melalui program-program yang telah terlebih dahulu dicanangkan.

“Saya tetap koordinasi Pak Algafry tugas-tugas yang sudah dilakukan pak Algafry. selama ini memang saya harus kordinasi dulu karena visi misi beliau itu harus selaras dengan yang saya lakukan,” tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya pun siap menjalankan jabatan yang baru ini dengan amanah, tentu hal tersebut untuk membangun Kabupaten Bangka Tengah jadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Yakinla saya dengan Pak Bupati, memang dari dulu berteman baik, insyaallah menjalankan Pemda itu kalo kita sudah berdua insyaallah kedepannya lebih baik lagi,” pungkas Politisi Partai Golkar ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *