BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Bupati Bangka Tengah Harap Era Susanto Satu Visi dan Misi : Kalo Gak Sejalan Korbannya Masyarakat Loh!

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Era Susanto akhirnya resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Periode masa jabatan 2021-2024.

Pengucapan sumpah janji jabatan ini dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berlangsung di Ruang Pasir Padi kantor Gubernur Babel, Senin (06/11/2023).

Menyikapi hal ini, Bupati Bangka Tengah, Algafry menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya Era Susanto sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah.

Menurutnya, sosok Era Susanto bukanlah sosok yang asing. Untuk itu dirinya berharap agar dapat terbangunnya komunikasi yang baik antar sesama.

“Kita menghormati pentinglah itu, tapi buat saya Era bukan siapa-siapa sudah lama kenal buat saya nothing to lose lah, easy going, mudah, gampang, jalan dengan sebaiknya sesuai dengan aturan, gak susah-susah, komunikasi yang baik,” kata Algafry, kepada laman media ini, Senin (06/11/2023).

Dirinya juga menegaskan, bahwa tidak ada porsi pembagian dalam mengambil kebijakan. Selama tidak membentur aturan maka dirinya siap untuk mendukung.

“Gak ada masalah kita, kalo ada yang bisa dikerjain ya dikerjain aja, ada rules-nya gak susah-susah, dengan saya paling enak,” bebernya.

Selain itu, dirinya juga berharap, nantinya Era Susanto dapat satu misi dan visi, sehingga dapat memberikan dampak dan manfaat yang baik bagi masyarakat.

“Ya harus sejalan kalo gak sejalan korbannya masyarakat loh, yakinlah gak ada masalah saya juga yakinlah bahwa saya juga punya niatnya sama, yang penting kita ini semuanya harus baik. Kalo diperjalanan kalo sedikit-sedikit (gesekan-red) itu ya adala, tapi dengan komunikasi saya yakin semua bisa diselesaikan,” jelas Bupati Bangka Tengah ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *