BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Hellyana Diberikan Mandat Oleh DPP PPP Dulang Suara Ganjar-Mahfud di Babel

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Sebagai salah satu Partai koalisi bersama PDI Perjuangan, Partai Perindo dan Partai Hanura. tentu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memiliki strategi khusus untuk mendulang suara pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 nanti.

Salah satunya dengan menunjuk Plt Ketua DPW PPP Babel, Hellyana untuk memimpin memenangkan suara Ganjar-Mahfud, khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Demikian hal itu disampaikan oleh Sekjend DPP PPP Muhammad Arnawi Thomafi, usai membuka Rapimwil PPP di Pangkalpinang, Selasa (14/11/2023).

“Buk Hellyana sudah kita berikan mandat untuk memimpin menjalankan agenda sukses Pilpres untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Babel, bersama-bersama dengan Ketum di partai politik  yang berada di koalisi Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Dirinya juga menyambut baik, dukungan dari berbagai komponen masyarakat yang dirasa hingga saat ini masih terus mengalir dengan deras.

“Alhamdulillah ya makin hari makin banyak memberikan dukungan Ganjar-Mahfud,” tutur Arnawi.

Sementara itu, ditempat yang sama, Plt DPW PPP Babel, Hellyana menyambut baik mandat yang telah diberikan tersebut.

Dirinya pun siap berusaha keras mendulang suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud agar mampu menang pada Pilpres 2024 nanti.

“Saya pastinya yang satu hal agar menguatkan partai-partai didalam koalisi, kedua bagaimana seluruh PPP di Babel terutama pengurusnya, caleg-calegnya bagimana pengujian harus kuat dan mampu menyampaikan kepada masyarakat kemenangan ini,” tegas Plt Wakil Ketua DPRD Babel ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *