BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Public Expose Live 2023 Bakal Kembali Digelar, Yuk Daftar dan Jangan Sampai Ketinggalan!

Bagikan Berita

 PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) kembali menggelar Public Expose (PUBEX) LIVE 2023.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati 46 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia yang disiarkan secara real time melalui fasilitas webinar. 

Selain itu, penyelenggaraan PUBEX LIVE 2023 juga sebagai upaya penyebaran informasi terkini atas Perusahaan Tercatat kepada investor, serta dapat membantu pemenuhan kewajiban oleh Perusahaan Tercatat.

Berdasarkan informasi yang diterima laman media ini dari Bursa Efek Indonesia (BEI) wilayah Babel, PUBEX LIVE 2023 akan berlangsung pada 27 November – 30 November 2023 dan diselenggarakan secara virtual.

Sehingga dapat disaksikan dan diikuti secara langsung oleh investor dari seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, investor dapat mengetahui kinerja dan rencana Perusahaan Tercatat, serta dapat berinteraksi dengan Manajemen Perusahaan Tercatat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam menentukan keputusan investasinya.

Jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya 27-30 November 2023 dengan mendaftarkan diri pada link www.idx.co.id atau https://bit.ly/PUBEXLIVE2023

(Jek/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *