BeritaDaerahNasional

Beliadi Kepada Pemuda Muhammadiyah : Jangan Takut Mengkritik Pemerintah Jika Tidak Pro Rakyat!

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Jadilah organisasi punya gagasan besar dan punya karya besar, lakukan banyak kegiatan perbaikan ahlak dan pembukan sumber ekonomi baru, karena sebuah organisasi akan kuat kalau ekonominya kuat dan ahlaknya bagus.

Demikian pesan ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Babel Beliadi, saat menerima kunjungan dari Pemuda Muhammadiyah Belitung Timur, di ruang kerjanya, Senin (27/11/2023).

Pada kesempatan itu, Beliadi juga berharap Pemuda Muhammadiyah menjadi organisasi yang kuat dan berani serta bisa memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat.

“Saat ini di masyarakat kita banyak di pertontonkan pertujukan pornografi terutama saat acara hajat di masyarakat. saya berharap Pemuda Muhammadiyah bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa itu hal yang buruk,” tuturnya.

Beliadi juga menyampaikan kepada Pemuda Muhammadiyah untuk tidak takut mengkritik pemerintah jika dianggap tidak pro terhadap rakyat ataupun buruk dalam pelayanan serta dalam pengelolaan dana untuk pembangunan.

“Besar harapan saya pada pemuda muhammadiyah ini untuk dapat mengabdi melalui karya dan pemikiran untuk memajukan masyarakat,” tuturnya.

Terakhir, Beliadi juga mendorong Pemuda Muhammadiyah agar dapat mengusulkan kepada pemerintah daerah untuk pemberian penghargaan terhadap guru-guru ngaji ataupun kiai yang mengajar di desa, khususnya dalam kesejahteraan hidup.

“Memberikan penghargaan kepada orang-orang yang menjadi abdi masyarakat seperti kiai-kiai, guru-guru ngaji, yang melayani masyarakat tanpa mengenal jam dan waktu, khususnya kesejahteraan hidup bagi kiai-kiai yang ada dikampung,” imbuh Politisi Fraksi Partai Gerindra ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *