BeritaDaerahEkonomi BisnisNasionalOlahraga

PT Timah Dukung Kemajuan Sepak Bola Bangka Barat, Serahkan Bantuan Turnamen Terbuka Belo Laut

Bagikan Berita

BANGKABARAT,BERITACMM.COM

PT Timah berkomitmen mendukung kemajuan olahraga di Bangka Barat. Salah satu caranya adalah dengan ikut mendukung Open Tournament Sepak Bola Belo Laut tahun 2023.

Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Open Belo Laut Febri Harto menyatakan, PT Timah Tbk konsisten mendukung turnamen sepak bola yang digelar di Belo Laut.

“PT Timah mendukung turnamen yang diadakan di Belo Laut setiap tahunnya. Tahun ini diselenggarakan secara Open Tournament dengan jumlah peserta 58 tim, termasuk 8 tim dari luar Bangka Barat,” kata Febri saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Jumat (8/12). , 2023).

“Kami selaku panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas dukungannya terhadap Open Tournament Sepak Bola Belo Laut. Kami berharap PT Timah terus berkembang, sukses, dan maju lebih jauh lagi ke depannya,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Bangka Barat, Muhammad Amin yang menyatakan PT Timah terus berkomitmen mendukung olahraga di Bangka Barat.

“PT Timah merupakan salah satu perusahaan yang berkomitmen mendukung pengembangan olahraga di Bangka Barat,” ujarnya.

Menurutnya, selain mendukung kompetisi olahraga masyarakat, PT Timah Tbk juga aktif mendukung pembinaan atlet dengan menjadi sponsor berbagai kejuaraan.

“Tidak hanya pada cabang olahraga sepak bola, cabang olahraga lainnya juga sering dibantu oleh PT Timah. Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Barat, PT Timah turut aktif dalam menyukseskan pesta olahraga tersebut,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *