BeritaDaerahNasional

Jawarno Berpulang, Beliadi Kenang Nasihat Almarhum Semasa Hidup

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Duka berpulangnya almarhum Jawarno, anggota DPRD Bangka Belitung (Babel) juga turut dirasakan Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi.

Rekan satu fraksi dan kader Partai Gerindra, Beliadi mengaku sangat kehilangan sosok politikus tegas, baik dan sederhana apa adanya.

Disamping itu, Beliadi juga turut mengenang nasihat penting dari sosok Almarhum Jawarno semasa hidup, yakni agar dapat istiqomah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD. 

“Nasehat almarhum yang akan selalu saya ingat, ‘kalau ka benar jangan takut Bill, kita takut ne hanya kepada Allah’. Beliau orang baik,” kenang Beliadi, ketika diwawancarai oleh laman media ini, Rabu (27/12/2023).

Diketahui, Almahum Jawarno merupakan anggota DPRD Babel yang duduk sebagai anggota Komisi II usungan dari fraksi Partai Gerindra.

Almarhum Jawarno menghembuskan nafas terakhir pukul 13.14 WIB, Rabu (27/12( di RSUD Muhammad Husein Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dari pihak keluarga, rencananya jenazah almarhum akan diberangkatkan sore ini ke kediamannya Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka

Lebih lanjut, Beliadi juga teringat, bahwa semasa hidup almarhum Jawarno mempunyai panggilan kesayangan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Belitung Timur (Beltim) ini, yang bahkan hingga saat ini terus dikenang.

“Beliau (almarhum Jawarno) selalu memangil saya dengan sebutan kesayangan, Bill,” tutur Beliadi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *