BeritaDaerahNasional

Anggota DPRD Babel Jawarno Meninggal Dunia

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali berduka. Kali ini salah satu anggotanya bernama Jawarno berpulang ke Rahmatullah.

Almarhum Jawarno dari Komisi II Fraksi Partai Gerindra ini menghembuskan nafas terakhir pukul 13.14 WIB di RSUD Muhammad Husein Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (27/12/2023).

Kabar duka ini pun tersebar ramai di grup WhatsApp, serta ucapan duka. Dari pihak keluarga, rencananya jenazah almarhum akan diberangkatkan sore ini ke kediamannya Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

Sementara itu, Ketua DPRD Babel H Herman Suhadi mengaku sangat berduka atas kepergian almarhum Jawarno. 

“Kami daru pimpinan beserta anggota DPRD Babel mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum khusnul khotimah dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, aamiin,” ujarnya dengan suara bergetar ketika dihubungi awak media.

Diakui Herman, sosok almarhum Jawarno merupakan sahabat yang baik, terlebih bagi Herman yang telah lama mengenal almarhum Jawarno ketika masih bersama-sama berjuang di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

“Saya lama kenal dan bergaul dengan almarhum. Kami berjuang dari nol ketika masih satu partai, lalu sama-sama di DPRD Bangka. Almarhum orang yang baik, orang yang supel dan sangat pengertian. Almarhum juga termasuk politikus yang santun,” tuturnya.

Sebagai pejabat negara dengan status anggota DPRD Babel, sebut Herman, segala hal urusan pesemayaman almarhun akan dibantu sepenuhnya oleh Sekretariat DPRD Babel. “Saya sudah intruksikan pak Sekwan agar bantu prosesinya, termasuk penghormatan terakhir bagi almarhum,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *